Sabtu, 16 Februari 2013

Setia?

Diposting oleh Unknown di 23.39
kalian tau?setia itu ga hanya mencangkup dalam hubungan doang,tapi bisa saja dari seseorang yang menunggu seorang pria /wanita yang dia idamkan sampai akhirnya mereka menikah.ada juga,loh.setia banget,ya?mungkin yang gua bilang diatas termasuk diri gua sendiri.ya,gimana ga,gua nunggu orang yang gua sayang dan gua cintai sampai masuk ke kehidupan gua dan akhirnya married.emang ga mudah untuk bisa setia menunggu orang yang kita sayangi.tapi,gua bisa ngebuktiin,karna gua udah nunggu seseorang yang gua sayang dari kelas 1 JHS sampe sekarang.kalo sebagian orang mungkin bakal bilang "ih rajin banget,sih nungguin orang kayak dia" atau gak "ngapain,tuh orang setia nungguin cowok kayak dia?kayak ga ada cowok yang lain saja." dan lain sebagainya.sebenarnya lumayan banyak cowok yang menyukai gua dan ngedeketin gua.tapi,ga ada yang sesuai dengan kriteria gua.dan ga ada yang punya watak seperti abang gua tercinta.dan hanya dialah,yang menurut gua adalah pengganti abang gua.karna watak,sifat dan sikapnya hampir sama dengan abang gua (bukan abang-abangan,ya tapi abang kandung).gua juga benar-benar yakin dan sudah memastikan kalo dia jodoh gua.ehem.....sori,ya gua jadi curhat segala maklum cewek,hehe.dan gua mulai rencanain kalo gua udah di SHS sekarang ini gak pacaran dulu.selain karna setia menunggunya,gua juga harus bisa fokus ke pelajaran dulu biar gua ga keganggu saat belajar dan bisa masuk PTN lewat jalur undangan insyaallah terkabull,aamiin.eh sori,ya semua.tadinya gua pengen ngasih artikel tentang setia.tapi,malah jadi curcol,hehe.sekali lagi maaf,ya semua.mohon dimaklumi.

0 komentar:

 

Share Everything For You Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos