Rabu, 29 Agustus 2012

Sifat yang harus dimiliki seorang wirausahaan

Diposting oleh Unknown di 02.42
 Adakah disini yang ingin/berminat menjadi wirausahawan?
kalau ada,sebelum anda semua/sebagian para pembaca menjadi wirausahawan,ada baiknya anda baca dulu sifat yang harus ada dalam diri wirausahawan berikut ini.
1.)Jujur
2.)Adil
3.)Dapat dipercaya
4.)Bertanggung jawab
5.)Disiplin
6.)Pantang menyerah/tidak mudah putus asa
7.)Ulet (bukan ulet bulu)
8.)Tekun
9.)Selalu ingin belajar (Pend.formal & informal)
10.)Berani menghadapi resiko
11.)Berfikir untuk selalu meraih sukses/keberhasilan
12.)Percaya diri
13.)Hemat/tidak boros
14.)Mampu mengorganisir
15.)Menjadi pribadi yang luwes/supel
16.)Positive thinking
17.)Berakhlak baik
18.)Memiliki komitmen yang tinggi
19.)Kreatifitas dan inovatif
  Itu saja yang saya sampaikan.semua ini saya dapatkan dari guru saya.meskipun saya ini SMA,namun sekolah saya mempunyai mata pelajaran kewirausahaan untuk muridnya agar mereka tahu apa yang dimaksud kewirausahaan tersebut.

0 komentar:

 

Share Everything For You Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos